Selasa, 18 Maret 2008

Meraih 16 Juta Pengunjung Melalui Yahoo Buzz

Yahoo Buzz Logo

Jika anda sudah familiar dengan situs serupa Digg, Technorati, atau Stumblepon, maka Yahoo Buzz merupakan salah satu alternatif dari sekian banyak situs social media yang beredar di internet. Saat ini Yahoo Buzz telah berjalan selama hampir 3 minggu semenjak diluncurkan pada 25 Februari yang lalu.

Yahoo Buzz sendiri memublikasikan statisik penggunaan dari layanannya selama dua minggu terakhir, dan mengklaim bahwa mereka telah mengirimkan kurang lebih 16 juta pengunjung kepada situs-situs yang berada pada halaman indeks mereka.

Beberapa situs seperti Salon.Com mengaku bahwa pada 28 Februari kemarin, salah satu halaman artikel mereka mendapat satu juta pengunjung yang berasal dari Yahoo Buzz. Angka tersebut merupakan nominal tertinggi dalam 12 tahun semenjak pertama berdiri.

Huffington Post mendapatkan 800 ribu unique visitor dari Yahoo-linked story, sedangkan SmokingGun, Portfolio.Com, Dallas Morning News, dan Imaginova juga mengalami peningkatan pengunjung serupa yang sebagian berasal dari halaman depan Yahoo.

Bayangkan jika situs anda dilink oleh halaman depan Yahoo.Com. Selain memiliki kualitas backlink yang sangat berkualitas(PageRank 9), jumlah pengunjung bisa dipastikan akan menjadi rekor tertinggi dalam sejarah situs anda. Hmm...

1 komentar:

eZone mengatakan...

Thanks infonya sob.. Siap laksanakan!